Di Hari Jadi TNI ke-78, Kapolres Kampar Berikan Surprise ke Dandim 0313/KPR

Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:56:25 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 78, di pimpin Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja  bersama Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke-78 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun kepada Damdin 0313 /KPR, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan personel dari Polres Kampar pada saat Anggota kodim 0313/KPR yang baru selesai upacara  HUT TNI ke-78 di Lapangan Pelajar , langsung disambut Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi dan Perwira Staf.

Kedatangan rombongan anggota Polres Kampar ini yang sempat mengagetkan ini, untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke-78 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja  mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0313/KPR beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Kampar mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke-78. Semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0313 / KPR 
Letkol Arh Mulyadi mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0313 / KPR  beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Kampar beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Di hari jadi HUT TNI yang ke-78 ini merupakan momen yang sangat besar dengan tema “pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” ungkap Dandim.

Seperti di ketahui sinergitas antara TNI-Polri di Kampar sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Kampar memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan Papan bunga yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke-78

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl- Polri lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

Sinergitas hubungan baik antara TNl-Polri dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu ke-78 TNI. Tegas Kapolres Kampar. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex