HUT TNI Ke-78, Personil Polsek Minas & Polsek Sungai Mandau Sambangi Koramil 03/Minas Serta Berikan Surprise

Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:48:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-78, Personil Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau melakukan kunjungan ke-Mako Koramil 03/Minas di Jalan Lintas Minas - Perawang, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (05/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Personil Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau disambut hangat oleh Danramil Minas Kapten Inf Maruli Tua Lumban Tobing beserta personilnya.

Tampak juga dalam giat itu Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta SH,  dan sejumlah personil Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau dan beberapa orang perwakilan dari pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Minas.

Dalam hal ini terlihat Kapolsek Minas dan Kapolsek Sungai Mandau beserta Personil lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI Ke 78 Tahun 2023.

"Kami Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau sangat berbahagia hari ini tanggal 05 Oktober 2023 saudara kami TNI berulang Tahun ke 78 yang mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU” semoga TNI untuk kedepan semakin jaya, mandiri dan semakin maju," imbuh AKP Wan Mantazakka SH MH dan Iptu Pardomuan Aris Suranta SH.

Kapolsek Minas dan Kapolsek Sungai Mandau pun berharap semoga seluruh personil TNI diberkati Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dalam menjalankan Tugas dan semakin sukses untuk kedepannya. Meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas.

"Bersama kita berdoa semoga dihindarkan dari segala musibah dan bencana," imbuhnya.

Sementara itu Danramil Minas Kapten Inf Maruli Tua Lumban Tobing pihaknya mengucapkan terimakasih atas surprise kedatangan dan pemberian ucapan Selamat HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 dari Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau beserta Personil.

"Koramil 03/Minas bekerja sama dan membantu Polsek Minas dan Polsek Sei Mandau beserta personil dalam setiap mengemban pelaksanaan tugas-tugas. Bersama-sama kita ciptakan sinergitas TNI-Polri dan kerjasama yang baik," paparnya.

Kegiatan itu pun tampak dilanjutkan dengan do'a bersama, pemotongan kue, foto bersama hingga ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex