HUT Ke 72 Humas Polri, Polres Pelalawan Distribusikan 5000 Liter Air Bersih Layak Minum, Rabu 04 Oktober 2023

HUT Ke 72 Humas Polri, Polres Pelalawan Distribusikan 5000 Liter Air Bersih Layak Minum

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:16:53 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke -72, Polres Pelalawan distribusikan air mineral sebanyak 5000 liter atau 250 galon, air mineral layak  minum isi ulang kepada masyarakat yang bermukim di bantaran sungai Kampar Pelabuhan Kualo RT 002 RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci, Rabu (04/10/2023).

Pembagian 5000 (lima ribu) liter air mineral atau sebanyak 250 (Dua ratus Lima Puluh) galon di gelar sebagai wujud kedekatan serta kepedulian Polri kepada masyarakat  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-72 Tahun 2023.

Pendistribusian air mineral di distribusikan  kepada masyarakat yang berdomisili di bantaran sungai kampar Kawasan Pelabuhan Kualo RT 002 RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota kabupaten Pelalawan yang mengalami dampak dari musim kemarau yang sudah berlangsung beberapa bulan ini.

Pendistribusian air mineral kepada masyarakat sangat di nanti oleh sebagian besar masyarakat yang sangat memerlukan air mineral untuk dapat di konsumsi sehari hari, sehingga masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran air bersih tersebut.

Turut hadir dalam Pembagian dan penyaluran Air mineral Bersih Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-72 Tahun 2023  dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK yang di wakili oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, STP., SIK., MIK didampingi Kasi Humas Polres Pelalawan Akp Edy Haryanto SH.MH,
Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH.,MH,
Kasat Polairud AKP Ade Santoso SH,
Kasiwas Polres Pelalawan Akp Feri Febrianto SH, dan tokoh 
Masyarakat Dusun Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.

Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, STP., SIK., MIK dihadapan warga mengatakan bahwa  "Kegiatan pendistribusian dan penyaluran Air Bersih ini merupakan  wujud nyata Bakti Polri khususnya Polres Pelalawan kepada Masyarakat,  berupa Penyaluran dan Pembagian Air Bersih kepada Masyarakat di Kawasan Pelabuhan Kualo RT 002 RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat yang terdampak kesulitan dalam mendapatkan air bersih.

Warga penerima Air bersih merasa bersyukur.  Salah seorang ibu  rumah tangga bernama Imah yang merasakan dampak dari kekurangan air bersih menyampaikan rasa gembiranya ketika  Polri melakukan Pendistribusian air bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polri yang telah Peduli membagikan air mineral yang siap untuk di konsumsi kepada masyarakat yang tinggal di Kawasan Pelabuhan Kualo RT 002 RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota yang saat ini sangat memerlukan air bersih untuk di konsumsi.

"Harapan kami pendistribusian air mineral terus berlanjut sehingga kami masyarakat yang tinggal di bantaran sungai kampar yang terdampak dari musim kemarau ini terbantu dengan pendistribusian air mineral", tutur Imah.***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex