Puing puing pabrik kerupuk yang tampak di lalap oleh Api

Breaking News! Pabrik Kerupuk Di Perawang Malam Ini Ludes Terbakar Api

Sabtu, 13 Juli 2019 - 22:37:16 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Disinyalir kebakaran hebat menghanguskan 2 unit rumah atau home industri pabrik kerupuk di Gang Gama Jalan Gajah Tunggal, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, ludes dilalap api.

 

 

Peristiwa itu terjadi Sabtu (13/7/2019) sekira pukul 20.00 WIB, melibatkan 2 unit mobil pemadam kebakaran diantaranya Damkar milik Pemkab Siak dan Damkar milik PT IKPP Perawang.

 

 

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian terlihat Petugas Damkar bersama warga sekitar berjibaku untuk dapat segera memadamkan si jago merah yang tampak berkobar itu.

 

 

Menurut keterangan dari salah satu warga yang tidak diketahui namanya saat berada di lokasi kejadian dia mengatakan, untung waktu itu satu unit rumah ini mempunyai pagar seng dan tidak ikut terbakar. 

 

 

"Benar itu pabrik kerupuk dan satu unit mobil juga ikut terbakar. Itu yang terbakar 2 unit rumah kontrakan dan merupakan pabrik kerupuk, turut terbakar juga satu unit kendaraan roda 4 merk Carry berwarna putih," jelas salah seorang warga kepada Awak media di lokasi kejadian, Sabtu (13/7/2019) malam.

 

 

Sementara itu, saat ditemui di lokasi kejadian salah seorang Petugas Damkar Pemkab Siak mengatakan, baru dapat memadankan api tersebut lebih kurang dari 40 menit setelah berada di lokasi dan melakukan pememadaman api.

 

 

"Lebih kurang setengah jam kita sudah di lokasi, sebelumnya Petugas mendapat telpon dari warga bahwasanya ada kebakaran. Dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Komandan Regu (Danru) kita nanti," tutur petugas yang biasa disapa Thuram itu menyebutkan kepada Wartawan, Sabtu (13/7/2019) malam.

 

 

Hingga berita ini tayang dilaman media ini, awak media ini belum mendapatkan keterangan  resmi dari pihak kepolisian setempat perihal penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(*/r)


Laporan : Idris Harahap

Editor      : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex