Jasad Mr X Saat Dievakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Minas dari TKP penemuan.

Warga Minas Barat Geger!!! Ditemukan Mayat Mr X Dalam Rumah Kosong Di kebun Sawit

Selasa, 09 Juli 2019 - 02:10:57 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Warga yang bermukim di seputaran jalan GS 5, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, mereka di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Senin (08/07/2019) Petang kemarin.

 


Penemuan mayat Mr X ini ditemukan oleh warga sekitar disebuah rumah yang tak berpenghuni di area kebun sawit,  tepat di tepi jalan Bay pass PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Minas, area GS 5.

 


Saat diketemukan, Mr X sudah dalam keadaan kaku tertelungkup di dalam rumah kosong tersebut. Belum dapat diketahui Mr X ini merupakan warga dari daerah mana, namun dari sejumlah barang bukti yang awak media saksikan di TKP tampak sebuah sepeda motor merek Honda Revo bernopol (BM 5372 YB) terparkir tepat di depan rumah kosong itu.

 


Kuat dugaan merupakan sepeda motor milik korban, dengan barang bukti yang ada tersebut di duga kuat Mr X tersebut merupakan warga Kabupaten Siak berdasarkan seri dari nomor polisi kendaran bermotor itu. 

 

 

"Ndak tau, kami gak kenal, kami heran motor ini udah parkir mulai hari minggu kemarin disini, udah dua hari lah, karena penasaran kami cek ternyata ada mayat di dalam rumah ini, waktu kami kesini sudah kaku, makanya langsung lapor ke Polsek," ujar salah seorang warga sekitar kepada Awak media yang enggan menyebutkan namanya.

 

 

Pantauan awak media di TKP tampak pihak kepolisian Polsek Minas, Polres Siak, tengah mengavakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Pekanbaru, guna untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi. Adapun kondisi Jasad korban pantuan awak media terlihat sudah kaku, korban tampak mengenakan kemeja lengan pendek diduga berwarna hitam dengan kancing terbuka, kemudian mengenakan singlet berwarna putih, dan korban pun tampak dalam kondisi setengah telanjang (tidak mengenakan celana-red).

 

Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, ketika di konfirmasi oleh wartawan diapun membenarkan adanya laporan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. "Saat ini mayat korban sudah di bawa ke Rumah sakit bayangkara di Pekanbaru, untuk dugaan penyebab maupun identitas korban masih dalam tahap penyelidikan kita." Pungkas Kapolsek Minas kepada Wartawan Senin (08/07/19) malam tadi.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex