Lapas Pasir Pengaraian Adakan Bakti Sosial Donor Darah Bersama PMI Rohul

Jumat, 04 Agustus 2023 - 20:38:50 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke 78 Tahun 2023 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Rokan Hulu (Rohul) adakan bakti sosial donor darah.

Bertempat di Sekretariat PMI Rokan Hulu bakti sosial ini di ikuti oleh Petugas Lapas Pasir Pengaraian. Jum'at (04/08/2023).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang juga di ikuti Kepala Subag Tata Usaha Erpis Candra, Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Kaur Umum Weddy, dan Kasubsi Giatja Andi Sahairi.

Pada kesempatan itu, Bahtiar Sitepu mengatakan kegiatan donor darah ini salah satu memperingati hari Kemenhumkam yang ke 78 pada tahun 2023.

"Ini bagian dari peringatan Hari Kemenkumham, dengan bakti sosial donor darah ini kiranya dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada PMI cabang Rohul atas kerjasama nya dalam melaksanakan kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh Lapas Pasir Pengaraian sehingga acara donor darah ini terlaksana dengan baik.***

(E.S.Nst/Humas-Fr)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex