Jum'at Curhat, Satbinmas Polres Kampar Dengar Keluh Kesah Warga Desa Binuang

Jumat, 04 Agustus 2023 - 14:38:54 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang, Catatanriau.com | Satbinmas Polres Kampar melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar dengan mendengar curhatan Masyarakat, Jum'at (4/8/2023) pagi.


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja diwakili oleh KBO Sat Binmas IPTU Rusman beserta Anggota Binmas Polres Kampar daan masyarakat Desa Binuang Kabupaten Kampar.

"Kita bertujuan untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, sekaligus mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Binuang," ungkapnya.

Semua permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.

Masyarakat banyak banyak mengeluh persoalan pencurian dan Narkoba, "untuk itu mari kita saling mengingatkan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kita," ungkapnya.

Dan mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba. "Untuk persoalan tindakan kriminal seperti pencurian harap melaporkan ke Polres dan akan kami tindaklanjuti dan akan cari jalan keluar serta solusinnya," terang Rusman.

Sementara tokoh masyarakat Syafrudin dan warga Desa Binuang lainnya, mengucapkan terimakasih kepada KBO Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal kami, "saya berharap dengan di adakan giat Jum'at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif," ungkap Syafrudin.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung Situasi aman dan kondusif. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex