Giat Bakti Sosial, Polsek Koto Gasib Serahkan Bantuan Material Bangunan Dan Bantu Perbaiki Musholla Ar-Rohman

Jumat, 04 Agustus 2023 - 12:49:00 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Koto Gasib Jajaran Polres Siak dalam giat Bakti Sosial memberikan bantuan cat, peralatan cat dan kramik serta semen ke Musholla Ar-Rohman dan melaksanakan giat Gotong Royong melakukan pengecetan, membersihkan lingkungan bagian dalam dan luar Musholla yang berada di Dusun Batu Ampa2r Rt. 08 Rw. 03 Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jum'at (04/08/2023).

Kegiatan Bakti Sosial dan Gotong royong yang dilaksanakan dengan membersihkan dan mengecat bagian dalam serta luar Musholla dan membongkar lantai kramik yang pecah-pecah dan menggantikan dengan yang baru ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Koto Gasib bersama masyarakat sekitar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos, S.I.K, M.H yang turut hadir langsung dalam giat Bakti Sosial dan Gotong royong tersebut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan guna meningkatkan solidaritas antara Polri dengan masyarakat dalam mendukung transformasi presisi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Siak khususnya Polsek Koto Gasib.

" Giat Bakti Sosial dan Gotong royong antara Polri dan masyarakat ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk kebersihan, kerapian serta keasrian tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Siak khususnya wilayah kecamatan Koto Gasib supaya jama'ah yang beribadah khusyuk melaksanakan sholat berjama'ah." Ujar Kapolsek.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami ingin menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah ibadah,” ujar Kapolsek.

Menanggapi Kegiatan ini PLT Kepala Kampung Tasik Seminai Sdr. Sunarno mengapresiasi dan mendukung tinggi giat ini karena masyarakat merasa senang dan terhormat tempat rumah ibadah mereka menjadi perhatian dari pihak kepolisian.  

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman." Ucap Sunarno.

Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,“ tutup Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex