Raih Juara I Kategori Galeri Pelangi, Ketua TP PKK Desa RTB Ucapkan Terimakasih

Jumat, 04 Agustus 2023 - 12:07:01 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Ketua TP PKK Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, Nurlaili dianugerahi penghargaan atas kiprah nyatanya dalam inovasi gerakannya dalam mengembangkan PKK di Desa RTB.

Hal ini terbukti dengan adanya perlombaan HKG ke 51 Tingkat Provinsi Riau, TP PKK Desa RTB mendapatkan juara I (satu) dalam kategori pelaksana terbaik gerakan keluarga Indonesia dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan ekonomi (Gelari Pelangi).

Usai mengikuti malam penganugerahan yang di laksanakan di Gedung Dharma Wanita, Pekanbaru, Kamis 03 Agustus 2023. Ia menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ketua TP PKK Kabupaten Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman.

"Alhamdulillah, Desa kita bisa meraih juara satu dalam lomba kategori Galeri Pelangi dan ini semua berkat bimbingan dan arahan dari Bupati dan ketua TP PKK Rohul yang sudah memberikan motivasi dan mendukung kami dalam mengikuti perlombaan ini," ujarnya, saat di hubungi melalui akun WhatsApp pribadinya. Jum'at (04/08/2023).

Lanjutnya, kami atas nama TP PKK Desa RTB dan anggota mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Rohul, GOW dan DWP, Ketua TP PKK Kecamatan Rambah, serta lapisan masyarakat Desa RTB yang juga telah berpartisipasi ikut menyumbang kan pemikiran dan tenaganya.

Kehadiran TP PKK memiliki peran yang sangat besar dalam kelancaran jalannya roda pemerintahan termasuk di Desa. Pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik tanpa ada campur tangan TP PKK.

"Untuk ke depannya kita juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PKK Desa RTB untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan PKK khususnya di Desa RTB dalam melaksanakan program programnya," pungkas Nurlaili mengakhiri.***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex