Giat Jumat Curhat, Personil Polsek Minas Sambangi Warga Kelurahan Minas Jaya, Begini Curhatannya

Jumat, 04 Agustus 2023 - 10:21:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Jajaran personil Polsek Minas rutin melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, giat kali ini dialkukan disebuah tempat di Kelurahan Minas Jaya,  Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (04/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus diikuti sejumlah personil lainnya.

"Warga ingin truk Cpo yang melintas di jalan raya Kec. Minas secara ugal ugalan agar ditindak, karna sangat membahayakan pengguna jalan. Masyarakat juga ingin sewaktu jam pulang sekolah,Polri dapat hadir untuk mengatur kendaraan yang lewat supaya anak anak Sekolah tersebut aman sewaktu menyebrang," kata AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Ia juga mengatakan bahwa warga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan.

Kemudian Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas menyampaikan bahwa ia akan berkordinasi dengan Kanit Lantas untuk memberikan tilang kepada Supir truk Cpo yang ugal ugalan.

"Tentang permintaan Masyarakat ada personil Polri untuk Ploting sewaktu jam pulang sekolah,Kanit Samapta akan menindak lanjuti hal tersebut serta mengirimkan personil untuk mengatur lalu lintas sewaktu jam pulang sekolah tersebut," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex