Polres Inhu Binluh Ops Bina Waspada di Panti Asuhan Nur Ananda Putri

Kamis, 03 Agustus 2023 - 14:46:49 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Dalam rangka Operasi Bina Waspada Lancang Kuning (LK) 2023, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, gelar Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang pandangan, pemahaman atau ideologi yang benar sesuai Pancasila dan UUD 1945.

Binluh tersebut dilaksanakan Kamis, 3 Agustus 2023 pagi di panti asuhan Nur Ananda Putri, Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat. Melibatkan 4 personel Polres Inhu.

Sehubungan dengan ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis siang diruang kerjanya menjelaskan, Binluh tersebut disambut dan diterima oleh pengurus panti asuhan serta seluruh anak-anak panti.

Selain Binluh, tambahnya, personel Polres Inhu juga mengimbau pengurus dan anak-anaknya panti asuhan serta masyarakat setempat untuk meningkatkan sikap toleransi beragama dan senantiasa menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Inhu.

"Kegiatan terlaksana dengan baik dan tertib, sedangkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Inhu aman dan kondusif," pungkas Misran.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex