Salurkan Bantuan Kursi Roda, Ketua DPC AWI Rohul Ucapkan Terimakasih

Rabu, 02 Agustus 2023 - 10:50:29 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Berikan bantuan 1 (satu) unit Kursi Roda kepada Murni usia 21 tahun yang menderita sakit disabilitas. Senin (01/08/2023).

Awalnya Murni sehat dan sempurna layaknya anak lainnya namun pada usia 9 bulan Murni demam panas tinggi sehingga mengalami sakit menahun yang membuatnya tidak bisa berjalan.

Dengan adanya bantuan kursi roda dari Baznas ini sangat membantu sekali. Serta membantu meringankan beban keluarga ketika sewaktu waktu akan membawanya ke luar rumah.

Anak kedua dari dua bersaudara ini kini tersenyum bahagia setelah dinaikkan diatas kursi rodanya dan pihak keluarga penerima manfaat bantuan kursi roda Baznas ucapkan terima kasih kepada Kepala Baznas Kabupaten Rohul atas bantuan yang diberikan.

”Syukur Alhamdulillah, kami pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada bapak kepala Baznas Rohul," ucap Arcana.

Beliau juga mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami akan manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga Allah akan membalas kebaikan yang telah bapak berikan," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC AWI Rohul juga memberikan motivasi kepada Murni sekaligus juga ikut mengucapkan terimakasih kepada Baznas Rohul yang sudah memberikan bantuan kepada anak-anak yang menyandang sakit Disabilitas.

"Kita berharap kepada saudari Murni untuk tidak putus asa dalam menjalani hidup ini, ini adalah satu cobaan dari Allah buat hambanya, dan kita semua sama di hadapan Allah SWT," ucap Sukrial Halomoan.

Dan kepada Baznas Rohul kami atas nama DPC AWI Rohul juga mengucapkan terimakasih yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan sehingga bisa sedikit meringankan beban penderitaan Murni.

Kepala Baznas Rohul H.Baihaqi Adhduha LC juga menyampaikan ini termasuk peran serta semua pihak sehingga kami bisa tahu dan dapat menyalurkan bantuan ini," tutur Baihaqi.

Alhamdulillah, bantuan ini sudah kita salurkan kepada yang membutuhkan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban pihak keluarga,"kata kepala Basnaz mengakhiri.***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex