Peringati HUT RI ke-78, Penghulu Kampung Minas Timur Buka Turnamen Volly & Bolakaki

Selasa, 01 Agustus 2023 - 21:04:31 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78, Pemerintah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau menggelar turnamen Volly ball dan Bolakaki.

Turnamen itu tampak dibuka langsung oleh Samsul Anuar selaku Penghulu Kampung (Kades-red) Minas Timur dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua Bapekam setempat pada Selasa sore (01/08/2023).

"Jadi di Minas Timur pada tahun ini untuk memperingati HUT RI kita menyelenggarakan turnamen Volly dan Bolakaki." Ujar Samsul Anuar kepada Wartawan Media ini.

Dalam hal ini Samsul Anuar tak lupa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana turnamen tersebut, yang menurutnya telah bersusah payah untuk mensukseskan jalannya turnamen tersebut.

"Tentunya kita berharap agar turnamen ini selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan juga hendaknya bisa dijadikan ajang silaturahmi antar pemuda pemudi yang ada di Minas Timur," ucapnya.

Samsul Anuar juga menjelaskan bahwa turnamen tersebut diselenggarakan dengan pola antar RT yang ada di Kampung tersebut.

"Untuk turnamen Bola Volly ada 10 club yang bertanding, dan turnamen Bolakaki ada 12 club. Dalam pertandingan ini dilakukan secara terpisah, untuk tahap awal kita lakukan pertandingan Volly, setelah Volly selesai barulah dianjutkan dengan pertandingan Bolakaki," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya untuk penyerahan hadiah para pemenang nantinya akan diserahkan tepat pada perayaan HUT RI yang ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang.

"Adapun hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang nantinya berupa uang pembinaan. Alhamdulillah, pasca Corona kemarin baru tahun ini kita bisa melaksanakan kembali turnamen seperti ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai final nantinya." Tuturnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex