HIMA PERSIS RIAU Berangkatkan 100 Kader untuk Perhelatan Jamnas 7 Pelajar & Mahasiswa Persis di Sumedang Jawa Barat

Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:09:36 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | (01/08/2023) - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA) PERSIS Riau mengirimkan 100 kader terbaiknya 30 Juli 2023 untuk menghadiri acara penting yaitu Jambore Nasional 7 Pelajar & Mahasiswa Persatuan Islam bertemakan "Kolaborasi Pelajar dan Mahasiswa Persis : Berdaya, Berkarya, Digdaya Untuk Mewujudkan Indonesia Emas 45." Berlokasi di Sumedang, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Ketua HIMA PERSIS Riau, Zul Ihsan Maarif, menyatakan, "Kami merasa bangga dan senang dapat mengirimkan 100 kader terbaik dari Riau untuk berpartisipasi dalam acara Jambore Nasional ini. Ini merupakan momen bersejarah bagi kami dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah, serta meneguhkan komitmen kami dalam mewujudkan nilai-nilai persaudaraan.

Jamnas 7 Pelajar & Mahasiswa Persis akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Agustus hingga 6 Agustus 2023. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan, diskusi, dan pengembangan diri yang bertujuan untuk membekali kader-kader Persis dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dalam bingkai keislaman dan nasionalisme.

HIMA PERSIS Riau berharap bahwa partisipasi aktif kader-kader mereka dalam acara ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan pengembangan organisasi, serta meningkatkan peran dan kontribusi Hima Persis dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan beradab.

Dengan semangat yang berkobar, 100 kader HIMA PERSIS Riau akan berangkat dengan penuh semangat untuk bergabung dengan ribuan kader PERSIS lainnya dalam Jambore Nasional 7 Pelajar & Mahasiswa Persatuan Islam di Sumedang, Jawa Barat.(Rls/red).

Sumber: HIMA PERSIS Riau



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex