Polsek Tambang Laksanakan Sosialisasi Stop Aksi Balap Liar di SMAN 1 Kampa

Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:39:10 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Tambang laksanakan kegiatan sosialisasi Stop Aksi Balap Liar di SMAN 1 Kampa, desa Pulau Rambai kecamatan Kampa, kabupaten Kampar, Selasa, (1/7/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH diwakili Kanit Binmas, IPDA Dodi Satria didampingi Bhabinkamtibmas.

Pantauan awak media, kegiatan ini dihadiri  Kepala SMAN 1 Kampa diwakili Rinawati, S.Pd dan diikuti oleh siswa kelas XI dan XIII SMAN 1 Kampa.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH berharap dengan kegiatan Sosialisasi Stop Aksi Balap Liar dapat terciptanya kesadaran Siswa akan dampak dari kegiatan Aksi Balap Liar, serta terciptanya  Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam kegiatan sosialisasi ini, personil Polsek Tambang juga mengajak dan mengimbau dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Instansi Sekolah," ujar Marupa Sibarani. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex