Perkuat Silaturahmi, Kapolres Kampar Kunjungi Makodim 0313/ KPR dan Kejakaan Negeri Kampar

Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:37:58 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang, Catatanriau.com | Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Makodim 0313/KPR dan kantor Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (1/7/2023).

Kedatangan Kapolres didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra dan Pejabat Utama (PJU) Polres disambut langsung  Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.IP., M.IP

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

"Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Kampar dan Kodim 0313/ KPR, yang mana nantinya kami jajaran Polres Kampar dan TNI akan melakukan kegiatan bersama," ujar AKBP Ronald.

Selain itu, kapolres kampar berbincang dengan Dandim dalam beberapa hal terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar. "Kami bersama-sama memperkokoh sinergitas TNI - Polri guna mendukung pelaksanaan tugas menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Kampar," ungkap Kapolres.

Setelah selesai silaturahmi di Makodim, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kampar. Disana Kapolres juga disambut oleh Kejari Kampar Sapta Putra, S.H.,M.Hum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kampar dan Kajari Kampar berbincang terkait sinergitas Polri dan Kejaksaan guna mendukung pelaksanaan tugas dalam penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Kampar. ( Irwan Ocu Bundo )



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex