Diduga Tak Serius Kerjakan Proyek, CV Mutiara Gunakan Excavator Tak Layak Operasi Untuk Bangun Turap Sungai di Cerenti

Senin, 31 Juli 2023 - 19:30:26 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Senin (31/07/2023). Proyek APBN tahun 2023 bernilai Rp 12,8 Miliyar milik kementerian PUPR yang dikerjakan oleh CV Mutiara sebagai Kontraktor pembangunan turap Sungai yang berada di Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terkesan tidak serius dalam mengerjakan proyek tersebut. Hal ini terlihat pada alat berat yang digunakan untuk mengerjakan proyek itu, terlihat sering mengalami kerusakan. 

Berdasarkan pantauan awak media ini,  sejak memulai pekerjaan alat berat yang digunakan sering mengalami kerusakan, bahkan  sepertinya sudah dilakukan pergantian alat namun alat yang digunakan sekarang pun sama, bahkan lebih sering  mengalami kerusakan sehingga menghambat pekerjaan.

Hal ini seolah mencerminkan ketidak seriusan CV Mutiara dalam mengerjakan pekerjaan tersebut. Bahkan menurut pantauan awak media ini dalam dua hari terakhir terlihat alat berat berupa Excavator tidak bekerja sama sekali karena Rusak.

Melihat hal ini awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada Mario selaku PPTK proyek tersebut, Mario mengatakan akan menyampaikan kepada kontraktornya.

"Nanti akan kita sampaikan kepada kontraktornya pak" ujarnya singkat.(Ayub).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex