Kasat Lantas : Balap Liar Bukan Gaya Hidup

Ahad, 30 Juli 2023 - 16:26:12 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Satlantas Polres Kampar melaksanakan kegiatan nongkrong asyik bersama Personel Satlantas Polres Kampar dengan tema "Balap Liar Bukan Gaya Hidup" Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 19.00 sampai selesai di Jl A. Yani depan Gedung mahligai bungsu Bangkinang.

Dalam melaksanakan kegiatan edukasi bahaya balap liar serta edukasi tertib berlalu lintas ini, Satlantas sampaikan kepada kaula muda diseputaran Kota Bangkinang bahayanya balap liar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rocky. "Kita memberikan pesan-pesan tentang Kamseltibcar Lantas kepada para para anak-anak muda bangkinang," ujar Kasat.

Untuk mencegah kegiatan balap liar dan gangguan Kamtibmas yang sudah meresahkan masyarakat. "Pemahaman ini kita berikan agar mereka mengerti akan bahayanya balap liar serta mengganggu masyarakat," tambah Kasat.

Semoga dengan adanya kegiatan edukasi ini, para anak-anak muda memahami dan terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah kampar.

"Kegiatan ini, akan terus kita lakukan, bukan hanya di wilayah Bangkinang Kota saja, melainkan seluruh wilayah Kabupaten Kampar," tegas Kasat.

Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut 30 personel Satlantas Polres Kampar, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.
( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex