Maksimalkan Kinerja Aparatur Partai Perindo Se-Riau, DPW Perindo Kumpulkan Seluruh Petugas Silon

Senin, 03 Juli 2023 - 09:27:12 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Bertempat di Kantor Partai Perindo Jalan Cemara No 54 Gobah Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau melaksanakan konsolidasi Partai, Ahad (02/07/2023) kemarin.

Pada kesempatan itu terlihat para petugas Silon Partai Perindo se-Riau sedang melakukan input Silon KPU secara bersama.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan tahapan pemilu terkait proses perbaikan administrasi Bacaleg Partai Perindo se-Riau.

"DPW Partai Perindo menginisiasi untuk mengumpulkan seluruh petugas Silon kami di kantor DPW ini untuk memastikan tidak ada lagi kesalahan dalam menginput seluruh data-data administrasi para Bacaleg kami kedalam Silon KPU," ungkap Sayed Abubakar Assegaf (SAA).

Kegiatan input Silon bersama ini terang Sayed, merupakan rangkaian konsolidasi Partai secara bertahap dan berkelanjutan. Dimana, pendaftaran Bacaleg menjadi Caleg adalah salah satu bentuk kesiapan partai dalam menghadapi pesta demokrasi.

"Sebagai aparatur Partai, kami berkewajiban untuk memastikan seluruh Bacaleg kami terdaftar sebagai Caleg. Dimana seluruh kelengkapan administrasi harus semuanya memenuhi syarat," ungkapnya kepada Awak Media.

Sayed juga menjelaskan, bahwa DPW Partai Perindo akan memastikan tahapan perbaikan administrasi Bacaleg ini akan dipantau sedemikian rupa, sehingga tidak ada kesalahan dari seluruh DPD Partai Perindo dalam mendaftarkan Bacalegnya ditingkat DPRD masing-masing.

"Karena ini adalah awal bagi Partai Perindo untuk menjemput kemenangan diseluruh Provinsi Riau, karena para Bacaleg kami setelah terdaftar sebagai Caleg akan menjadi duta-duta Partai dalam merebut suara dan simpati masyarakat Riau," terangnya.

Dalam dua hari ini terang Sayed melanjutkan, pihaknya akan memastikan pengisian Silon KPU terprogres 100% per-Dapil dimasing-masing Kabupaten/Kota se-Riau.

"Maka pada kegiatan ini saya perintahkan kepada Rahmadsyah selaku wakil ketua 1 DPW Partai Perindo Riau untuk terus memantau satu-persatu para petugas Silon sampai seluruh progres pengisian Silon KPU mencapai 100% dalam perbaikan administrasi para Bacaleg Partai Perindo se-Riau." Tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex