Sambut Hari Bhyangkara Ke 77, Polres Rohul Serahkan Bantuan Kepada Wartawan

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:20:48 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Polisi resort (Polres) Rokan hulu (Rohul) berikan 50 paket bantuan sosial (bansos) kepada wartawan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Selasa (27/06/2023).

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,M.H kepada perwakilan wartawan yang di dampingi oleh 
Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy, S.I.K.,M.H, Plh Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda, SH serta sejumlah Personil Polres Rohul lainnya.

Usai serahkan bantuan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,M.H mengatakan pemberian bantuan ini memang salah satu rangkaian kegiatan Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun 2023.

"Kegiatan bansos ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak se indonesia, sesuai arahan atau perintah dari Bapak Kapolri," katanya.

Kapolres Rohul juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi rekan wartawan yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Rohul beserta jajarannya.

"Lewat momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini semoga berkah untuk para rekan wartawan maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Rohul serta dapat bermanfaat bagi rekan wartawan," ujar Budi.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan wartawan Ramlan Lubis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan, dengan harapan untuk ke depannya sinergitas antara Polri dan Wartawan bisa untuk di tingkatkan lagi.

"Kami dari perwakilan Wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan, mudah-mudahan ini berkah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkas Ramlan Lubis.

Penyerahan bantuan ini juga di ikuti oleh beberapa Perwakilan organisasi Pers yang ada di Rohul, di antaranya perwakilan dari PWI, AWI, PWRI, SPI, SPRI, IWO dan Beberapa LSM.****

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex