Apresiasi Atlet Serta Pelatih Berprestasi, Pemkab Inhu Ajak Atlet Untuk Pupuk Rasa Semangat

Senin, 26 Juni 2023 - 12:07:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Bupati Indragiri Hulu yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino, SP bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Indragiri Hulu memberikan apreasi serta reward kepada para atlet dan pelatih berprestasi yang berhasil membawa pulang kejuaraan PORPROV X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2022, Senin (26/06/2024).

Dalam acara ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu tidak hanya mengapreasisi para atlet yang mengantongi emas, perak dan perunggu. Namun juga memberikan reward atau bonus kepada para pelatih yang berkontribusi dalam kemenangannya.

Diketahui, Kabupaten Indragiri Hulu sendiri mengantongi 13 medali emas, 10 medali perak, dan 33 medali perunggu pada Pelaksanaan PORPROV X RIAU Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada atlet dan pelatih berprestasi. Sehingga diharapkan dapat memunculkan banyak talenta-talenta atlet berpretasi yang akan mendatang.

"Prestasi yang saudara peroleh tidak hanya menjadi kebangaan bagi saudara sekalian, namun juga menjadi prestasi bagi Kabupaten Indragiri Hulu,karenanya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami ucapakan selamat disertai penghargaan setinggi-tingginya bagi para atlet dan pelatih Kabupaten Indragiri Hulu," ungkap Paino, SP.

Disampaikan juga, pemberian bonus ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam memajukan prestasi dibidang olahraga. "Dengan jerih payah dan perjuangan suadara sekalian, pemerintah dalam hal ini ingin memberikan dukungan dan menghargai setiap proses yang saudara lewati mulai saat latihan sampai bertanding," tambah Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP.

Pemerintah berharap penghargaan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para atlet dan pelatih serta dapat memupuk rasa semangat juang dalam memperoleh prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu.(rls/hms).

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex