Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Tambang Goro Bersihkan Masjid dan Berbagi Sembako

Sabtu, 24 Juni 2023 - 08:45:09 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Tambang laksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong (Goro) membersihkan Masjid Ubudiyah pasar Danau Bingkuang, desa Tambang, kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Jumat, (23/6/23).

Kegiatan gotong royong itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Tambang

Selain gotong royong membersihkan Masjid, Polsek Tambang juga berbagi sembako kepada pengurus Mesjid dan beberapa orang warga yang ada di sekitar Mesjid.  Adapun sembako yang diberikan berupa Beras, minyak goreng dan telur.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masing masing guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial gotong royong membersihkan Masjid ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

"Setelah melaksanakan gotong royong, Polsek Tambang juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada pengurus Masjid dan beberapa orang warga yang ada di sekitar Masjid," ujar Sibarani.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari," pungkas Sibarani. (Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex