Warga Keluhkan Peredaran Miras Yang Dianggap Meresahkan Saat Jumat Curhat Polsek Minas

Jumat, 23 Juni 2023 - 10:25:41 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Jajaran personil Polsek Minas secara rutin senantiasa melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, guna mendengarkan Keluhan Masyarakat untuk dicarikan solusinya, Jumat (23/06/2023) pagi.

Kali ini giat itu dipimpin Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Samapta AKP DA Simangunsong. Dilaksanakan di salah satu warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Kali ini warga kembali menginginkan Truck CPO yang melintas secara ugal ugalan harus ditindak secara tegas.

Selain itu masyarakat juga ingin Peredaran Miras di Kelurahan Minas Jaya agar dirazia karena dianggap sudah meresahkan Masyarakat.

Masyarakat juga ingin sewaktu jam pulang sekolah di Kelurahan Minas Jaya ,Polri dapat hadir untuk mengatur kendaraan yang lewat supaya anak anak Sekolah tersebut aman sewaktu menyebrang.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Samapta Polsek Minas mengatakan akan berkordinasi dengan Kanit Lantas untuk menegur secara tegas truk CPO yang ugal ugalan di jalan raya.

"Menanggapi tentang peredaran Miras di Kec. Minas, kita akan melakukan Razia rutin untuk menyita Miras yang beredar di Kec. Minas. Kemudian tentang permintaan Masyarakat ada personil Polri untuk Ploting sewaktu jam pulang sekolah, kita akan menindak lanjuti hal tersebut serta mengirimkan personil untuk mengatur lalu lintas sewaktu jam pulang sekolah tersebut," ungkap AKP DA Simangunsong.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Samapta, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Dengan kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat Kelurahan Minas Jaya," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex