Memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 77, Polres Pelalawan Donor 88 Kantong Darah, Rabu 21 Juni 2023

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 77, Polres Pelalawan Donor 88 Kantong Darah

Rabu, 21 Juni 2023 - 22:21:04 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) Bhayangkara ke- 77, Polres Pelalawan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Pelalawan menggelar Bakti Sosial donor darah di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, pada Rabu (21/6/2023).

Bakti Sosial Donor darah dibuka oleh Waka Polres Pelalawan  Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH dan didampingi oleh Pejabat Utama, Personil Polres Pelalawan dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pelalawan. juga di hadiri oleh ketua PMI Kabupaten Pelalawan  dr Opyanda.

Kegiatan Donor darah yang di hadiri oleh Personil Polri TNI dan anggota Pengamanan dari beberapa perusahaan swasta juga ikut memeriahkan acara ini.

Dari hasil bakti sosial Donor darah terkumpul 88 (Delapan Puluh Delapan) Kantong darah yang siap di distribusikan kepada masyarakat yang memerlukan tranfusi darah.

Saat di konfirmasi Waka Polres Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan bakti Sosial Donor Darah ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Saya mewakili Kapolres Pelalawan sangat mengapresiasi niat baik dari semua peserta Donor darah semoga darah yang telah kita donorkan melalui PMI kabupaten Pelalawan, dapat bermanfaat dan membantu saudara saudara kita yang membutuhkan tranfusi darah. Terima kasih kepada seluruh peserta donor darah dari TNI, Polri, ibu Bhayangkari PNS dan satuan anggota pengamanan perusahaan" kata waka polres.

Di waktu yang sama ketua PMI kabupaten Pelalawan dr.Opyanda menyampaikan hal yang sama   kepada seluruh peserta donor darah dan panitia.  "Donor darah selain membuat tubuh kita menjadi sehat donor darah juga dapat membantu menyelamatkan nyawa pasien yang sedang memerlukan tranfusi darah. Semoga apa yang telah kita lakukan  dapat bermanfaat oleh masyarakat dan tentunya mendapatkan pahala dari Alloh SWT," tutupnya.****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex