Bentuk Kebersamaan dan Sinergitas Ketua Kadin Kampar Sematkan Pin Emas KADIN Indonesia Kepada Pj Bupati Kampar Firdaus

Senin, 19 Juni 2023 - 18:33:05 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang Kota, Catatanriau.com | Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar Irwan Saputra sematkan PIN Emas KADIN  kepada Pj Bupati Kampar Bapak Muhammad Firdaus,SE,MM, senin (19/6/2023). Penyematan ini merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai.

Adapun penyematan Pin sekaligus penyerahan Plakat cenderamata tersebut, diserahkan Ketua Kadin Kampar usai melaksanakan Audiensi dengan Pj Bupati Kampar diruang rapat lantai II Kantor bupati kampar.

Pj Bupati kampar Firdaus saat menyambut langsung ketua Kadin dan anggota lainnya itu, Firdaus menyampaikan harapan kerjasama dan peran Kadin dalam meningkatkan eknomi ditengah masyarakat.

Kita tau, di masa pandemi Covid -19 yang masih bisa bertahan adalah UMKM.  Dengan demikian, jelas peran Kadin dalam pengembangan UMKM harus terus ditingkatkan.

Untuk itu, sekali lagi Firdaus minta Kadin untuk lebih berkontibusi kepada masyarakat melalui pemerintah daerah dalam peningkatan ekonomi di kabupaten kampar. "Tutur Firdaus".

Sementara itu Ketua Kadin Kampar Irwan Saputra, saat itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pj Bupati kampar. Dimana orang nomor satu di kampar telah bersedia bersilaturahmi dengan pengurus Kadin Kampar. Ini bentuk dukungan, support dan sinergitas antara pemerintah dan pelaku usaha.

Apabila silaturahmi dan komunikasi bisa terjalin dengan baik bersama Bupati kampar, insyaallah apapun yang dilaksanakan suatu organisasi akan berjalan sebagaimana mestinya.

Didampingi mantan Ketua Kadin Kampar  Rinto Pramono, Irwan juga menjelaskan bahwa Kadin sendiri merupakan organisasi atau wadah dunia usaha mitra sejajar dengan pemerintah untuk memberikan kontribusi bersipat perekonomian.

Kemudian terkait pelaksanakan Pelantikan pemgurus Kadin kampar, Irwan juga minta nantinya lehadiran langsung Pj Bupati kampar sekligus memberikan arahan.

Adapun agenda ini, dijadwalkan akan dilaksanakan pada taggal 18 Juli 2023 di Gedung Mahkigai Bungsu Bangkinang Kita. Kemudian juga dilaksankan sekaligus peresmian Kantor Kadin Kampar."tutup Irwan". 
( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex