Ceria Anak Lomba Mewarnai, Meriahkan Hari Bhayangkara ke - 77 di Polres Pelalawan, Jumat 16 Juni 2023

Ceria Anak Lomba Mewarnai, Meriahkan Hari Bhayangkara ke - 77 di Polres Pelalawan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:32:00 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Polres Pelalawan menggelar Lomba mewarnai tingkat Pelajar Taman Kanak Kanak dan Sekolah dasar. Pelaksanaan lomba itu menjadi keceriaan anak anak lomba  berlangsung di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan pada Jumat (16/06/2022).

"Rangkaian Pelaksanaan Lomba mewarnai tingkat Pelajar Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar se- Kabupaten Pelalawan di laksanakan oleh Polres Pelalawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara KE-77," disampaikan  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK saat membuka acara lomba

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH MH., Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, SIK, Pejabat utama Polres Pelalawan, dan Kadisdik Kabupaten Pelalawan, H Abu Bakar FE, SPd, M. Ap.

Perlomban mewarnai di awasi oleh Dewan juri Muhamad Yulidin SPd SSn guru SMAN 2 Pangkalan Kerinci, Syafrizal.SPd Guru SMAN Bernas dan Drs. Basyir Guru SMAN 1 Bandar Seikijang.

Di katakan  Kapolres Pelalawan, "Perlombaan ini kita  laksanakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreasi dan bakat siswa Taman Kanak Kanak dan siswa Sekolah Dasar dalam hal mewarnai. Acara  juga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kabupaten Pelalawan.

Hasil Perlombaan Mewarnai dari Pengumuman dewan juri terdapat, 
Juara I    :  Alisha Oktavia
Juara II   :  Arumi
Juara III  :  Naila
Harapan I   :  Khaila Zavila Santosa
Harapan II  :  Atika dan
Harapan III :  Dzakira

Masing - masing pemenang lomba mewarnai memperoleh  tropi, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Panitia Penyelenggara Hari Bhayangkara ke 77 Polres Pelalawan. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex