Belasan Peserta Mural Polres Inhu Dari 5 Kabupaten Berlomba di Stadion Narasinga

Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:26:05 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Sedikitnya, 13 peserta open kompetisi festival Mural Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 unjuk kemampuan melukis di Stadion Narasinga, Kota Rengat.

Festival seni lukis ini secara resmi dibuka Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K,  di Stadion Narasinga Rengat, Sabtu 17 Juni 2023 pagi yang dihadiri oleh Bupati Inhu diwakili Kepala Disporabudsata Inhu, Atan, SP dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu.

Dalam sambutannya, Kapolres menyebutkan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77, festival mural ini juga bertujuan menjaring seniman-seniman terbaik di Provinsi Riau sebagai upaya melestarikan nilai seni yang terkandung dalam mural.

Ditambahkan Kapolres, tema open festival mural saat ini adalah "Pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dari Polri Untuk Masyarakat dan Menciptakan Pemilu Damai Tahun 2024".

Diikuti 13 peserta dari 5 kabupaten, yakni Kabupaten Inhu, Inhil, Pelalawan, Bengkalis dan Pekanbaru yang akan berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak 16-17 Juni 2023 esok. Setelah berikan sambutan, Kapolres Inhu secara resmi membuka festival mural tersebut.

Hadir juga ketika kegiatan itu, Dandim 0302 Inhu yang diwakili Danramil 01 Rengat, Kapten Inf HB Sitepu, Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chanda Gautama, S.H., M.H, Kejari Inhu diwakili Verdian Riansyah, S.H, para Kabag, Kasat dan Kasi jajaran Polres Inhu serta undangan lainnya.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex