Motivasi Para Siswa, Kepsek SDN 014 Balam Jaya Berikan Hadiah Kepada Siswa Siswi Juara Kenaikan Kelas

Sabtu, 17 Juni 2023 - 10:38:27 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Arianur Muharam S,Pd, Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 014 Balam Jaya, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menggelar kegiatan pembagian hadiah bagi siswa siswi Juara, mulai juara 1 hingga juara 3, untuk semester genap ataupun kenaikan kelas mulai kelas 1 sampai kelas 5 tahun ajaran 2022-2023, Sabtu (17/06/2023) pagi.

"Hadiahnya kita beri berupa piala untuk yang juara satu, kemudian ada piagam, buku, pena dan pensil. Mudah-mudahan untuk anak-anak kita yang belum mendapatkan juara ditahun ini kedepannya mampu meraih prestasi yang lebih dari yang telah diraih saat ini," kata Kepala SDN 014 Balam Jaya Arianur Muharam S,Pd. SD, ketika diwawancarai Wartawan media ini disela-sela kegiatan itu.

Arianur Muharam S,Pd menjelaskan, kegiatan pemberian hadiah bagi siswa siswi yang meraih juara tersebut dilaksanakan pihaknya disetiap semester genap ataupun saat kenaikan kelas, bertujuan untuk memotivasi siswa siswi lainnya agar mampu lebih berprestasi seperti teman-temannya yang telah mampu meraih juara.

"Jadi ini merupakan motivasi kita kepada siswa siswi yang belum meraih juara agar lebih meningkatkan pembelajarannya dirumah maupun di sekolah, agar kedepan mereka yang saat ini belum mendapatkan juara bisa meraih juara. Dan untuk anak-anak yang telah meraih juara diharapkan agar dapat mempertahankan ataupun semakin meningkatkan prestasinya," pungkasnya.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex