Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir Laksanakan Giat Bakti Kesehatan di Pasar Selensen

Jumat, 16 Juni 2023 - 17:48:38 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, melaksanakan giat bakti kesehatan di Jalan Tembesu, Pasar Selensen, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Riau, Jumat (16/06/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan itu tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL TEGUH WIYONO.SH.MH dan diikuti oleh Para Kanit Polsek Kemuning, Tenaga Medis Puskesmas Kelurahan Selensen dipimpin dr. YENI dan seluruh anggota Polsek Kemuning.

"Sasaran giat kita iyalah masyarakat yang sedang berbelanja dan berada disekitar Pasar Selensen, sebab kebetulan hari ini merupakan hari pasar," ungkap Kompol Teguh Wiyono SH MH kepada Wartawan media ini.

Dalam giat ini sebelumnya Personil Polsek Kemuning melaksanakan pendaftaran masyarakat yang akan berobat.

"Kemudian dilaksanakan pengecekan tensi masyarakat yang telah mendaftar, setelah itu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter Puskesmas," ungkapnya.

Kemudian lanjut Kapolsek, masyarakat yang telah diperiksa oleh dokter akan diberikan obat sesuai resep dokter secara gratis.

"Kegiatan selesai sekira Pukul 10.30 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar." Tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex