JUMPE ROMANSA POLDA RIAU Kembali Sambangi Panti Asuhan & Beri Santunan

Jumat, 16 Juni 2023 - 15:50:37 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Polda Riau melalui Biro SDM (Sumber Daya Manusia) kembali menggelar Jum’at Barokah yang lebih dikenal dengan nama *JUMPE ROMANSA* (Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia) di wilayah hukum Polda Riau.

Program JUMPE ROMANSA merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Riau setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang mengayomi dan melindungi dan melayani masyarakat.

Untuk sasaran JUMPE ROMANSA kali ini tim Biro SDM Polda Riau menyambangi Panti Asuhan Al-Ikhlas Jl. Kapau Sari Ujung RT 003/RW 007, Pematang Kapau, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru,. Jumat (16/06/23)

Dalam kegiatan tersebut tim yang dipimpin oleh Karo Sdm Polda Riau melalui  Kasubbagrenmin Biro SDM Polda Riau Kompol Jasman, S.E beserta staff biro SDM Polda Riau menyantuni anak-anak yatim dan bersilaturahmi dengan mereka serta pengurus panti tersebut.

Kompol Jasman, S.E selaku yang mewakili Karo SDM Polda Riau mengatakan bahwa program yang digelar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat.

Lebih lanjut Jasman menambahkan bahwa kegiatan sosial tersebut akan menjadi agenda rutin Polda Riau dan akan terus berlanjut sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat oleh jajaran POLRI dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan serta kehadiran POLRI sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan benar-benar dirasakan

"Semoga program ini akan memberi manfaat dan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara POLRI dan masyarakat," tuturnya.***

Laporan : E.S Nasution 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex