Bakti Sosial di Tempat Ibadah Hari Bhayangkara Polres Inhu Terus Berlanjut

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:25:10 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kegiatan bakti sosial, membersihkan tempat ibadah Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, terus berlanjut.

Selasa, 13 Juni 2023 pagi, sejumlah personel Polres Inhu menggelar bakti sosial di 2 gereja di Kota Rengat, yakni Gereja Katolik Teresia dan Gereja HKBP Rengat.

"Jika beberapa waktu lalu, bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara kita laksanakan di sejumlah masjid, sekarang gereja," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa siang.

Seperti biasa, lanjut Misran, untuk kegiatan bakti sosial, dikoordinir oleh KBO Sat Samapta Polres Inhu, Iptu Juraidi serta Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Inhu, Ipda Jon Hendri, S.H dan Kasubsibankum Sikum Polres Inhu, Ipda Hendri Ahmad, diikuti oleh sejumlah personel Sat Samapta Polres Inhu.

Tidak hanya dari Polres Inhu saja, namun ketika bakti sosial tersebut, masyarakat dan pengurus geraja juga turut membantu, secara sukarela dan tanpa diajak.
"Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta mendapat dukungan dari masyarakat," pungkasnya.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex