4 Orang Keluarga Edy Indra Kesuma Meninggal Dalam Tragedi Evelyn Calisca 01, Edy : Keluarga Sudah Ikhlas

Ahad, 30 April 2023 - 19:05:13 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Pasca kejadian kecelakaan Speedboat Evelyn Calisca pada Kamis (27/04/2023) lalu, keluarga korban kecelakaan Speedboat Evelyn Calisca 01 beri apresiasi kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pihak. 

“Saya ucapkan terimasih kepada BPBD, TNI-Polri, Pemda Inhil, Nakes dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam melakukan evakuasi dan pencarian korban kecelakaan Speedboat Evelyn Calisca 01,” Sebut Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang juga merupakan salah seorang keluarga korban, Edy Indra Kesuma, Ahad (30/04/2023).

Pada perisitwa teresbut, empat keluarga Edy Indra Kesuma meninggal dunia yakni Desi Prianty, Chaizya Raisa, Chalifa Rezechta dan Chamel Zaima Alaya.

“Alhamdulillah seluruh keluarga sudah ditemukan. Empat korban itu merupakan ibu dan anak. Dan Alhamdulillah, Chairul Syah (suami dan ayah korban - red) selamat,” kata Edy Indra Kesuma.

Edy juga menuturkan bahwa keluarga ini datang ke Tembilahan untuk mengunjungi orang tuanya yang beralalamt di Lorong Tangkuban Perahu, Jalan M Boya. 

Edy mengaku bahwa keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban atas peristiwa kecelakaan speedboat Evelyn Calisca 01 ini. 

“Kami menerima musibah ini, karena musibah ini sudah kehendak Allah,” tutur Edy.***

Laporan : Safrudin

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex