Ketua Komisi II DPRD Kampar Habiburrahman Silaturahmi Ke Ponpes Darul Qur’an Kariman

Senin, 03 April 2023 - 12:01:06 WIB
Share Tweet Google +

TAMBANG, CATATANRIAU.COM | Dipimpin oleh Abuya DR. H. Kariman Ibrahim, MA, ratusan santriwan/wati doakan kader PPP Istiqomah menjalankan amanah, dan PPP dapat menjadi partai yang dicintai masyarakat khususnya umat Islam, serta diperhitungkan dalam kancah politik nasional. Kader PPP diharapkan dapat menjadi harapan umat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lembaga legislatif.

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dari Fraksi PPP, Habiburrahman, S. Ag., M. PD, (05/01/23) kepada wartawan mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Emas ke – 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bersama isteri Desy Murini, S.Ag, anak Muhammad Barik Habib, dan Keponakan Abdul Majid, S. Pd bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren DARUL QUR’AN KARIMAN di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Habiburrahman mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren DARUL QUR’AN KARIMAN, Habiburrahman juga meminta kepada Abuya DR. H. KARIMAN IBRAHIM MA beserta ratusan santriwan/wati untuk mendoakan para kader PPP agar bisa Istiqomah dalam menjalankan amanah rakyat. Habiburrahman juga meminta kepada Abuya untuk mendoakan PPP menjadi partai yang dicintai masyarakat dan diperhitungkan di kanca politik nasional.


Seusai melaksanakan sholat zhuhur berjamaah yang diimami oleh Abuya DR.H.KARIMAN IBRAHIM, MA yang merupakan pimpinan Ponpes tersebut, Habiburrahman diminta untuk menyampaikan motivasi kepada ratusan santri yang hadir.

Kepada ratusan generasi harapan masa depan yang bakal menjadi tulang punggung pembangunan negeri tersebut, Habiburrahman yang juga pernah menjadi santri itu mengatakan, bahwa santriwan/Wati diharapkan dapat belajar sungguh-sungguh dan serius, harus taat dan patuh serta menghormati para guru. “Biarlah kita menderita dan menangis saat ini, semoga besok kita bisa bahagia dengan ilmu dan pengetahuan yang telah kita peroleh di Pondok Pesantren ini,” ungkap Habiburrahman.

Kepada wartawan Habiburrahman juga mengatakan, bahwa Abuya DR. H. KARIMAN IBRAHIM, MA bersama ratusan santri di Pondok Pesantren DARUL QUR’AN KARIMAN telah mendoakan agar para kader PPP dapat Istiqomah dalam menjalankan amanah rakyat. Abuya beserta santri juga telah mendoakan agar PPP menjadi partai yang dicintai masyarakat dan dapat diperhitungkan dalam kancah politik nasional, ungkap Habiburrahman.

Sebagai kader PPP, Habiburrahman berharap, semoga Harlah Emas ke -50th (5 Januari 1973 – 5 Januari 2023) dapat menjadikan PPP sebagai partai yang mampu menjadi partai yang komit dalam menjalankan amar makruf dan nahi mungkar. Serta mampu menjadi partai besar yang dicintai masyarakat khususnya bagi umat Islam, ungkap Habiburrahman.

Kepada wartawan Habiburrahman juga mengatakan, kegiatan silaturrahmi nya di Ponpes DARUL QUR’AN KARIMAN ditutup dengan makan bersama sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Ilahi.(adv / Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex