Peduli Warga Kurang Mampu Dibulan Ramadhan, Polsek Koto Gasib Salurkan Bantuan di Kampung Kuala Gasib

Jumat, 31 Maret 2023 - 16:44:34 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Dengan adanya kenaikan harga semboko dibulan Ramadhan ini membuat masyarakat kesulitan untuk berbelanja kebutuhan bahan pokok untuk menghidupi kebutuhan masyarakat sehari hari. 

Dengan kenaikan semobako tersebut, Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK melalui Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN. S DALIMUNTHE, SH,MH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib, Res Siak, Polda Riau, Bripka Zamri dan Bripka Tubagus, SH hari ini Jum'at (31/03/2023), mereka melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) Polsek Koto Gasib Peduli serta berbagi kebaikan dibulan Ramadhan kepada Masyarakat, di wilayah Kampung (Desa) Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau.

"Pada giat bakti sosial kali ini Polsek Koto Gasib memberikan bantuan kepada warga atas nama Ibu Syafrida merupakan warga kurang mampu di Kampung Kuala Gasib kemudian kita juga menyerahkan sembako kepada Bapak Suryadi warga Kampung Kuala Gasib," ungkap Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN. S DALIMUNTHE, SH,MH.

Bantuan yang diterima oleh warga tersebut kata dia, yakni berupa Sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, telur ayam dan lain sebagainya.

"Alangkah indahnya di bulan Suci Ramadhan ini kita berpacu untuk berbuat kebaikan untuk sesama karna amal kita lah yang akan dicatat diakhirat nanti," tutur IPTU BUDIMAN. S DALIMUNTHE, SH,MH.

"Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK berharap dengan adanya bakti sosial ini, Polri bisa semakin dekat dengan Masyarakat dan semakin dicintai oleh Masyarakat," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex