Warga Keluhkan Banyaknya Jalan Berlubang di Jalan Lintas Minas - Perawang Saat Jumat Curhat Polsek Minas

Jumat, 31 Maret 2023 - 09:56:19 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Pelaksana Tugas (PLT) Kapolsek Minas dan para personil secara rutin mereka melakukan giat Jumat Curhat. Kali ini giat itu kembali dilakukan disebuah warung warga di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (31/03/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam hal ini warga menyampaikan curhatan yang mana warga menginkan pada bulan Ramadhan ini Personil Polsek Minas bisa lebih meningkatkan patroli disetiap Mesjid yang ada di Kecamatan Minas untuk mengantisipasi adanya gangguan pada waktu Masyarakat melaksanakan Sholat.

"Masyarakat juga bertanya apa tindakan Kepolisian melihat jalan dari Minas menuju Perawang yang banyak berlobang karna itu sangat membahayakan pengguna jalan," kata AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut PLT Kapolsek Minas mengatakan bahwa personil Polsek Minas akan melakukan Patroli disetiap malam pada waktu Masyarakat sedang beribadah.

"Menanggapi tentang banyaknya jalan yang berlobang dari Minas menuju Perawang, kita akan berkordinasi dengan pihak terkait seperti pihak pekerjaan umum untuk memperbaiki jalan tersebut," kata Kapolsek.

Dalam hal ini tak lupa PLT Kapolsek Minas juga mengajak masyarakat apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya masing-masing.

"Kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat dalam melaksanakan giat Jumat Curhat kali ini," tutupnya.****

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex