Peduli Warga Kurang Mampu Dibulan Ramadhan, Polsek Minas Salurkan Bantuan di Kelurahan dan Desa

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:14:00 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Bhabinkamtibmas Polsek Minas, Res Siak, Polda Riau, Bripka Reza Ferdiyan SH dan Bripka Rosadi Elian hari ini Kamis (30/03/2023), mereka melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) Polsek Minas Peduli serta berbagi kebaikan dibulan Ramadhan kepada Masyarakat, di wilayah Kelurahan Minas Jaya dan Kampung (Desa) Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Pada giat bakti sosial kali ini Polsek Minas memberikan bantuan kepada warga atasnama Pak Buyung merupakan warga kurang mampu di Kampung Minas Timur, kemudian kita juga menyerahkan sembako kepada Ibu Elinar warga Kelurahan Minas Jaya," ungkap Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui PLT Kapolsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Bantuan yang diterima oleh warga tersebut kata dia, yakni berupa Sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, telur ayam dan lain sebagainya.

"Diharapkan dengan saling berbagi kepada sesama, mudah mudahan menjadi ladang Amal Ibadah untuk kita semua, sehingga kedepannya Institusi Polri makin dicintai dan selalu ada di hati Masyarakat," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex