Pengurus SSB-Minas Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak PHR Atas Bantuan Konsumsi Saat Goro Bersihkan Lapangan 

Senin, 06 Maret 2023 - 19:15:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Patrianta mewakili seluruh pengurus Sekolah Sepak Bola Minas (SSB-Minas) pihaknya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Wan Dedi selaku Manager Coorporate Secretary South PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR) yang telah berpartisipasi memberikan bantuan konsumsi kepada masyarakat yang tengah melakukan gotong royong (Goro) pembersihan lapangan bola kaki Minas, Ahad (05/03/2023) kemarin.

"Kami dari pengurus bola Kecamatan Minas khususnya SSB mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PHR yang mana telah membantu kami, sedikit banyaknya tentang konsumsi kemarin waktu melaksanakan gotong royong ini, kami merasa sangat terbantu khususnya untuk pak Wan Dedi kami langsung ditanggapi memperingankan kami untuk membersihkan lapangan bola bersama-sama anak-anak SSB dan seluruh pemain bola Minas," kata Patrianta kepada Wartawan media ini, Senin (06/03/2023).

Dalam hal ini pihaknya pun berharap agar kiranya selalu dibantu oleh pihak PHR khususnya dalam memajukan sepak bola di Minas.

"Karena terus terang kami sedikit kewalahan mengenai perlengkapan bola ataupun perlengkapan sarana prasarana olahraga di Minas ini khususnya," jelasnya.
 

Menurut Patrianta, dengan itikad baik dari Wan Dedi dalam membantu, pihaknya pun sangat merasa senang dan berharap kedepan PHR bisa memperingan beban masyarakat Kecamatan Minas untuk meningkatkan olahraga di Minas ini.

"Sebab, sekitar dua pekan lalu kami sudah melayangkan proposal kepada pihak PHR untuk merenovasi lapangan bola Minas ini, yang mana kondisinya sudah cukup parah rusaknya, mungkin kedepannya kami juga berharap melalui pak Wan Dedi agar kami bisa dibantu untuk hal ini, tentunya kami berharap banyak tentang apa yang kami butuhkan dilapangan bola ini," imbuh Patrianta.

Diakhir diterangkan dia bahwa menurutnya, di lapangan bola Minas tersebut fasilitasnya sebahagian sudah banyak yang rusak oleh karena itu lah pihaknya berharap adanya bantuan perbaikan dari PHR.

"Seperti pagar yang tumbang dan menimpa sebagian pipa milik PT PHR kemudian juga tribun yang rusak, WC, kran air dan tempat ganti pakaian. Ini sudah kami Poto dan masukkan melalui proposal. Sebab, akibat dari pagar yang rusak ini mengakibatkan bola kami selalu bocor ataupun pecah akibat terhantam oleh kawat pagar yang tumbang ini," tutupnya.***
 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex