Bupati Rohul Sidak Kehadiran ASN Dalam Apel Perdana Awal Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 - 18:34:14 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Mengawali pertama masuk kerja usai libur Natal dan Tahun baru, Pemkab Rokan Hulu (Rohul) menggelar Apel perdana awal tahun 2023, yang di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohul. Senin (02/01/2023) tepatnya di halaman Apel Kantor Bupati Rohul.

Apel ini di pimpin langsung oleh Bupati Rohul H.Sukiman, dalam amanatnya beliau menyampaikan agar di setiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) supaya lebih meningkatkan kembali kinerja dan kedisiplinannya dalam bekerja seperti biasanya.

Apel perdana bersama seluruh ASN Pemkab Rohul ini di jadikan momentum, di mana Bupati Rohul melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) atas kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja, usai libur Natal dan Tahun Baru dengan mengecek setiap barisan OPD.

Bupati H. Sukiman juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk kembali bekerja seperti hari biasanya mengingat saat ini kondisi normal pasca Covid 19 telah di berlakukan pemerintah dan tidak ada alasan untuk tidak malaksanakan pekerjaan di kantor.

"Kita telah memasuki masa normal setelah Covid, jadi tidak ada lagi ASN yang bekerja dari rumah, semuanya wajib melaksanakan pekerjaan di kantor masing-masing dan tingkatkan kualitas kerjanya," kata H. Sukiman.

"Kerja lah dengan ikhlas dan memgabdilah dengan berpedoman kepada panca prasetya korpri, tingkatkan kedisiplinan dengan kinerja sebagai pembuka kebaikan di tahun 2023 ini," tambahnya.

Ia juga mengatakan Sidak ini di lakukan bisa di maknai sebagai ajang salah satu silaturahmi sekaligus memantau kehadiran ASN di hari pertama kerja usai libur Natal dan Tahun baru.***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex