Polsek Rambah Samo Peringati Pergantian Malam Tahun Baru Bareng Anak Yatim

Ahad, 01 Januari 2023 - 13:14:40 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam memperingati pergantian malam  tahun baru 2022-2023. Polsek Rambah Samo Polres Rohul menggelar Doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah hukum Polsek Rambah Samo. Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 22.00 Wib.

Meski di guyur hujan, tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk hadir mengikuti acara pergantian malam tahun yang di taja oleh Polsek Rambah Samo dengan Para Insan pers tepatnya di Areal Parkir Polsek Rambah Samo.

Dari pantauan awak media ini terlihat keceriaan para anak-anak yatim ini terlihat ketika mereka bercengkrama dengan Kapolsek Rambah Samo, mereka terhibur dan nyanyi bareng dengan Kapolsek, sungguh ini suatu momen haru bercampur bahagia.

Usai melaksanakan acara, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan  Rambah Samo mengatakan ini adalah kegiatan yang belum pernah di laksanakan selama ini dan beliau memberikan aspirasi kepada Kapolsek Rambah Samo Polres Rohul.

"Ini momen yang bagus bagi kita, di malam pergantian tahun baru bisa secara bersama-bersama berdoa agar kita di berikan kesehatan, dan dengan acara seperti ini kita dari masyarakat bisa langsung bersilaturahmi dengan jajaran Personil Polsek Rambah Samo," kata Ketua MUI Rambah Samo.

Beliau juga mengungkapkan akan ikut serta mendukung Polri dalam menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Rambah Samo.

"Kita berharap momen-momen seperti ini bisa berkelanjutan untuk ke depannya, dan terimakasih kepada Bapak Kapolsek yang sudah menaja kegiatan ini, dan kita juga melihat selama beliau menjabat sebagai Kapolsek, Beliau selalu turun ke masyarakat, dan mendengarkan keluhan dari masyarakat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Rohul Melalui Kapolsek Rambah Samo Ipda Totok Nurdianto SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan para insan pers sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar, aman dan kondusif.

"Ini memang sengaja kita taja bersama insan pers yang bertugas di Rohul, selain kita berdoa bersama, kita juga memberikan santunan buat anak yatim sehingga pergantian tahun baru 2022-2023 kita  peringati bersama mereka," kata Totok.

Momen pergantian tahun baru ini, beliau berharap untuk tahun 2023 jajaran Personil Polri khususnya Polres Rohul beserta Polsek jajarannya di berikan kesehatan dan diberikan semangat dalam melaksanakan tugas.

"Kita berdoa semoga di tahun 2023 kita di berikan kesehatan, terkait dengan Kamtibnas di tengah masyarakat kita juga sudah arahkan setiap personil kita untuk sholat Jum'at di daerah tempat tinggalnya masing-masing dan terus lakukan curhat dengan masyarakat," pungkas Kapolsek.

Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas partisipasi sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai yang di inginkan, dan kita siap menunggu perintah dari beliau," ucap Totok.

Acara ini di hadiri, Camat Rambah Samo, Kades Se Kecamatan Rambah Samo, Ketua MUI Rambah Samo, Danramil Rambah Samo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para Anak Yatim, Ketua dan Anggota Insan Pers serta Personil Polsek Rambah Samo.***

Laporan : E.S.Nst/Tim

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex