Jum'at Curhat, Kapolsek Ingatkan Masyarakat Agar Terhindar Dari Penipuan Melalui Medsos

Jumat, 30 Desember 2022 - 20:28:24 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan program Jum'at Curhat, kegiatan ini di gelar di Aula Kantor Desa Langkitin Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Jum'at (30/12/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Samo Ipda Totok Nurdianto SH menyampaikan dengan adanya giat Jum'at Curhat bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Langkitin.

"Kegiatan Jum'at Curhat ini di lakukan untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat atas kinerja Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat terutama di bidang Kamtibnas," kata Totok.

Untuk terjaganya Kamtibnas di tengah-tengah masyarakat, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati bila sedang bepergian apa lagi di malam pergantian tahun baru 2022-2023.

"Pastikan semua sudah aman, cek dulu semua yang akan kita tinggalkan di rumah, pastikan rumah sudah di kunci, cabut semua cok yang berhubungan dengan listrik dan pastikan api kompor sudah mati," imbuh Kapolsek.

Sudah menjadi rahasia umum, saat ini banyak penipuan melalui medsos. Kapolsek  mengingatkan masyarakat agar tidak mudah begitu percaya begitu saja tanpa di cek dulu kebenarannya.

"Kami mintai kepada masyarakat yang menggunakan Medsos agar selalu berhati-hati dalam menggunakannya, saat ini banyak penipuan melalui medsos, begitu juga dengan pemberitaan hoax jangan cepat percaya kepada pemberitaan yang tidak jelas nara sumbernya," ucap Kapolsek Rambah Samo.

Jum'at Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambah Samo Ipda  Totok Nurdianto SH, yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Langkitin,  Jondri Folta,  Kanit Binmas Polsek Rambah Samo, Ipda  Syafrinaldo SH, Anggota BPD Desa Langkitin Manjunaidi, Kanit Sabhara Polsek Rambah Samo, Bripka Riski Martubuan, Bhabinkamtibmas Desa Langkitin Bripka Sepriadi Candra,  Kepala Dusun Se-Desa Langkitin, Tokoh Masyarakat Desa Langkitin dan lainnya.***


Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex