Jumat Curhat, Kapolsek Minas-Polres Siak-Polda Riau Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat di Ponpes Al-Fadlah Sekaligus Lakukan Baksos

Jumat, 30 Desember 2022 - 12:39:47 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Polsek Minas -Polres Siak-Polda Riau menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fadlah Mnas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat (30/12/2022). Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat sekitar sekaligus menjalin komunikasi dan mendengarkan harapan masyarakat untuk Polri khususnya Polsek Minas dalam pelaksanaan tugas kedepannya.


Kapolres Siak -Polda Riau AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh Provinsi, Kabupaten/ Kota dan Kecamatan.


"Dalam kegiatan ini, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan RT, RW, Kadus dan Bapekam maupun pengurus Ponpes tentang Kamtibmas di Kelurahan Minas Jaya." Kata Kompol Sawaluddin Pane SH.


"Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat," ucapnya.


Ditambahkannya bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah tersebut dapat terwujud.


“Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.


Dalam melakukan hal ini terang Kapolsek, ia didampingi Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A Simangunsong, Panit I Intel Polsek Minas Ipda Andi Ania dan Personil Polsek Minas.


"Kita juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Penjaga Ponpes Al-Fadhlah Minas," pungkasnya.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex