Pergantian Malam Tahun Baru, Polsek Rambah Samo Gelar Doa Bersama

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:51:48 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu (Rohul) gelar doa bersama dengan insan pers sekaligus galang dana dengan Yayasan Jannah Rohul SAY (Sahabat Anak Yatim) Mania yang akan di laksanakan pada pergantian malam tahun baru 2022-2023 tepatnya di Mapolsek Rambah Samo.

Kegiatan ini bertujuan untuk 
memberi wadah positif pada masyarakat terutama pada  generasi muda, dalam memeriahkan pergantian tahun baru, bisa di peringati dengan cara beramal.

"Susah menjadi kebiasaan, di malam pergantian tahun baru biasanya akan di ramaikan oleh masyarakat dengan bermacam kegiatan baik dari kalangan remaja, orang tua dan anak-anak makanya di malam tahun baru ini kita ambil moment ini untuk beramal," kata Kapolsek Rambah Samo 
Ipda Totok Nurdianto SH. Kamis ((29/12/2022).

Kegiatan ini juga akan di ikuti oleh insan pers yang bertugas di Rohul, di awali dengan doa bersama dan di lanjutkan bhakti amal hasilnya akan di sedekah kepada para anak yatim yang ada di Wilayah hukum Polsek Rambah Samo.

"Kita akan rangkul semua insan pers yang ada di Rohul untuk ikut dalam kegiatan ini, dan kita juga sudah minta izin kepada Bapak Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Alhamdulillah beliau merespon dengan baik dan memberikan kita izin untuk gelar acara tersebut," ujar Totok.

Di tempat yang sama, salah satu Insan Pers siap memberikan dukungan atas kegiatan yang akan di laksanakan oleh Polsek Rambah Samo dalam pergantian malam tahun baru.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, mengingat selama ini di malam pergantian tahun baru sudah menjadi rahasia umum, sering menjadi ajang kenakalan bagi para remaja, seperti balap liar dan narkoba, dengan kegiatan seperti ini bisa mengurangi angka kenakalan bagi remaja," tutur Lomo.

Kita siap mendukung, selain bisa memperingati tahun baru bersama dengan para rekan-rekan pers yang bertugas di Rohul sekaligus bisa beramal sehingga kita bisa sedikit menyisihkan hasil jerih payah kita untuk anak yatim," tambahnya.***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex