Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Jemaat Gereja Dalam Perayaan Natal, Polsek Koto Gasib & Upika Gelar Patroli Bersama

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:13:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Koto Gasib Jajaran Polres Siak melaksanakan Giat Patroli bersama dengan Upika Kecamatan Koto Gasib dengan sasaran utama patroli tempat gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan rangkaian ibadah perayaan Natal 2022. Pada Hari Sabtu [24/12/2022] sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan kegiatan patroli bersama Upika Kecamatan Koto Gasib ke gereja dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan menggelar pelaksanaan Ibadah rangkaian Natal 2022 selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Koto Gasib tetap kondusif dan dalam hal wujud toleransi umat beragama.

"Selain melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan ibadah gereja personil Polsek Koto Gasib juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jemaat". ujar Kapolsek.

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H menambahkan pengamanan yang dilakukan personelnya dapat memberikan suasana kondusif kepada seluruh jemaat agar ibadah berjalan lancar.

“Dalam pengamanan, kami melakukan sterilisasi tempat ibadah sebelum pelaksanaan dimulai,” tegas Kapolsek Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H.

Dalam Kegiatan patroli yang dilaksanakan di hadiri oleh Camat Koto Gasib Yudha Rajasa, S.STP, M.Si, Kasi Trantib Roni Fitrayadi, SE, Kepala Kampung Pangkalan Pisang Budiyanto, Personil Polsek dan Personil Sat Pol PP Kecamatan Koto Gasib.rls

Editor: Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex