Polres Rohul Gelar Konferensi Pers, 34 Pelaku Narkotika Berhasil Diringkus Dalam Waktu 22 Hari

Kamis, 17 November 2022 - 15:04:29 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Konferensi Pers terkait kinerja Polres Rohul serta Polsek jajarannya dalam membasmi tindak pidana kejahatan di wilayah hukumnya, dalam waktu tempo 22 hari Polres dan jajarannya berhasil meringkus 34 tersangka dari tanggal 26 Oktober s/d 16 November.

Hal ini sesuai apa yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di hadapan puluhan para wartawan yang bertugas di Rohul saat hadir mengikuti acara konferensi pers yang di laksanakan di pintu utama masuk Makopolres Rohul. Kamis (17/11/2022).

"Dalam jangka 22 hari kita dan Polsek jajaran berhasil mengamankan sebanyak 34 pelaku yang sudah di tetapkan sebagai tersangka beserta barang buktinya dalam tidak pidana Narkotika," kata Kapolres.

Kapolres Rohul juga menyampaikan dari 34 orang yang berhasil di amankan 30 orang laki-laki dan 4 orang perempuan serta satu anak masih di bawah umur. Sementara barang bukti Uang Tunai sekitar Rp 12 Juta yang merupakan hasil penjualan atau transaksi Narkotika, HP 29 unit dan 6 unit sepeda motor," terang Kapolres.

"Selama 20 hari operasi, total pengungkapan sebanyak 26 kasus dengan barang bukti sebanyak 132, 67 gram sabu dan ganja sebanyak 90,92 gram," tambah Kapolres lebih jelas lagi.

Lanjutnya, untuk pengungkapan Sat Narkoba Polres Rohul sebanyak Kasus, Polsek Jajaran 17 Kasus. Pengungkapan tertinggi dilakukan Personil Unit Reskrim Polsek Ujungbatu dengan Tiga kasus,
dari pengungkapan tahun 2022 mengalami peningkatan 26 Kasus, sedangkan tahun 2021  sebanyak 22 Kasus.

Polri mengharapkan, kepada semua elemen masyarakat untuk memberikan support dan dukungan dalam pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Rohul.

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat bisa memberikan kontribusi yang baik dan bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba khususnya di daerah Rohul karena kami sangat membutuhkan informasi yang signifikan," ucap orang nomor satu di Polres Rohul ini***(E.S.Nst).

(Polres Rohul)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex