KOMUNITAS HONORER KAB SIAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL ke 73

Selasa, 27 November 2018 - 08:09:32 WIB
Share Tweet Google +

Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, karna jasa  nya lah kita bisa menjadi orang yang berguna.
Tampa guru kita tak akan bisa membaca dan menulis dan juga berkaria.

Di hari guru tahun ini Andika saputra selaku ketua KGHKS mengucapkan selamat hari guru nasional khusus untuk guru yang berada di kabupaten siak,umum nya untuk seluruh guru yang ada di indonesia,ujarnya.

Tak lupa pula beliau mengucapkan ribuan trimakasih kepada bapak kepala dinas pendidikan kabupaten siak yaitu Bapak H. LUKMAN, S.Sos, M.Pd.
Alhamdulilah dari tahun 2017 sudah banyak perkembangan yang dirasakan oleh guru-guru yang ada di kabupaten siak.salah satu nya di keluarkan sk kepala daerah untuk guru honor,bpjs ketenaga kerjaan dan menaikan gaji honorer mauh pns,tambahnya.

Tentu hal ini tidak semudah yang kita bayangkan perlu proses yang panjang dan bertahap.dan ini patut kita apresiasi positif kepada dinas pendidikan kabupaten siak.

Selamat hari guru nasional marilah kita  saling bekerja sama dalam kebaikan 
disamping menjadi suri tauladan atau panutan, tetapi juga harus mampu menggugah semangat dan memberikan dorongan moral bagi anak didik kita tutup nya.


Laporan : AS



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex