SMKN1 KANDIS GELAR UPACARA HARI GURU NASIONAL KE 73

Senin, 26 November 2018 - 16:00:32 WIB
Share Tweet Google +

 


Kandis, Siak - Hari ini tampak cerah sekali, awan hitam tampak kabur di lagit nan biru. Terlihat guru di SMKN1 KANDIS memakai seragam PGRI berbaris yang rapi suasana hening dan Khitmad, Sebuah petanda akan dilaksanakanya upacara hari guru nasional di lapangan SMKN1 kandis (26/11/2018).
Seluruh guru terlibat dalam pelaksanaan upacara ini mulai dari pembawa bendera, pembaca teks UUD, Kode Etik Guru bahkan paduan suara juga di bawa oleh guru yang berada di SMKN1 KANDIS. Selaku pembina upacara ialah Bapak Ahmad Jabir dan juga merupakan kepala sekolah di SMKN1 kandis.

Dalam amanahnya beliau mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah mendidik dan mengajar siswa-siswi dengan baik untuk menjadi kan generasi penerus bangsa yang berilmu dan beriman serta berahlak mulia.

" terimakasih pada guru-guru yang telah mendidik mengajar siswa-siswi dengan baik untuk menjadikan generasi penerus bangsa yang yang berilmu dan beriman serta berahlak mulia,"ujar Ahmad jabir.

Lanjutnya, "Dan juga turut berduka cita atas meninggal nya guru-guru yang terkena musibah di Palu, Donggala, Sigi baru-baru ini. Mereka adalah sahabat seprofesi kita patut kita sama sama merasakan apa yang kawan kawan kita rasakan," tambahnya.


Dalam Upacara HGN tersebut juga dipanjatkan do'a, Semoga amal baik mereka diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan.
Selesai upacara juga ada perlombaan untuk siswa dan para Guru, salah satu yang di perlombakan ialah Fashion show dan lomba puisi, ada juga perlombaan karoke.
Acara ini di laksanakan atas dasar menumbuh kan bakat bakat dan mental siswa agar membiasakan diri untuk tampil di depan hingga terjadilah generasi yang tangguh dan ber ilmu pengetahuan.
Selamat hari guru nasional
Jaya lah negeri semangat lah meraih prestasi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex