Masyarakat Diseputaran Perairan Sungai Siak di Tualang Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Ms.X

Ahad, 30 Oktober 2022 - 20:36:18 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Masyarakat yang bermukim diseputaran Jembatan Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Ms.X) diperairan Sungai Siak, Ahad (30/10/2022).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat wanita tanpa identitas itu awalnya ditemukan oleh nelayan dalam kondisi mengapung.

Terkait hal ini Kapolsek Tulang AKP Alvin Agung Wibawa, ketika dikonfirmasi oleh wartawan media ini membenarkan adanya kejadian tersebut.
 

"Ia benar, penemuan ini bermula pada pukul 14.30 WIB, saat itu nelayan  memancing tepatnya dibawah Jembatan Maredan, melihat adanya seperti mayat mengapung dengan posisi tengkurap menggunakan baju warna hijau  yang tersangkut pada semak diperairan sungai Siak," kata AKP Alvin Agung Wibawa melalui keterangan tertulisnya yang diterima Wartawan media ini.

Lebih jauh dijelaskannya, dengan adanya melihat berbentuk mayat itu, kemudian nelayan tersebut lansung menghubungi Bhabinkamtibmas Kampung Tualang Bripka M. Eko beserta Perangkat Desa Kampung Tualang guna memberitahukan penemuan mayat Ms.X tersebut.

"Sekira pukul 15.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kampung Tualang bersama - sama dengan masyarakat langsung mendatangi TKP menggunakan sampan untuk memastikan kebenarannya," terang AKP Alvin Agung Wibawa.

Dan setibanya di tempat kejadian peristiwa (TKP) lanjut Kapolsek, memang benar yang mengapung tersebut adalah mayat manusia dengan memakai baju kaos warna hijau dan celana jeans warna biru donker.

"Dengan adanya hal tersebut, lalu Bhabinkamtibmas Kampung Tualang BRIPKA M. EKO menghubungi Piket Fungsi Polsek Tualang dan Sat Polair," jelasnya.
 

Kemudian lanjut dia, sekira Pukul 15.30 WIB, Piket Fungsi bersama dengan Sat Polair lansung melakukan evakuasi Korban kedarat dekat penyebrangan Ferry Maredan yang ada di Kampung Tualang tersebut.

"Jenazah tersebut Langsung dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Perawang untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex