Sekertaris DPD KNPI Riau saat dirawat disalah satu rumah sakit di Pekanbaru pasca jadi korban penganiayaan

Selain Menganiaya Sekretaris KNPI Riau, Defrianto alias Epi Taher Terbukti Lakukan Pembohongan Publik

Ahad, 09 Oktober 2022 - 22:16:59 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Setelah mengakui perbuatannya sebagai koordinator Gerombolan Preman yang menganiaya, menyiksa dan mengeroyok Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau, kini Defrianto alias Epi Taher ketahuan hembuskan informasi hoax.

Pembohongan publik itu diketahui dari pemberitaan disalah satu media online, yang terkesan penuh dengan akal bulus!!! seakan terlapor ingin membalikkan fakta dan memecahbelah konsentrasi, bahwa kritikan tersebut mesti dijadikan atensi, bukan justru di-Politisasi. 

"Coba anda bayangkan! Setelah saya kritik masalah penanganan banjir dan perbaikan infrastruktur, barulah dia itu (PJ Wako) sok-sok an di-syuting ditengah suasana banjir. Gayanya luar biasa, beribu macam alibi dibilangnya dan yang paling aneh lagi, katanya dia siap di-Kritik, nyatanya dia itu mental tempe, perajuk!!! Anti di-Kritik" kesal Miftahul Syamsir kepada awak media, Ahad (09/10/2022).

Sekretaris KNPI Provinsi Riau itu juga katakan, bahwa apa yang telah dilakukannya merupakan tugas masyarakat sipil untuk mengawasi Pemerintah, selaku penguasa atas anggaran (APBD). Baginya, kalau tak siap di-Kritik, ya berhenti saja jadi Pejabat! Jangan lagi bersandiwara atas nama Kepentingan Rakyat.

"Sudahlah Pak Muflihun alias UUN, kalau tak sanggup jalankan tugas sebagai PJ Walikota, berhenti saja. Toh andakan statusnya sebagai ASN, bisa lebih nyaman kerja tanpa Jabatan alias Non Job, ketimbang gagah-gagahan jadi Kepala Daerah," ujar UUL, sapaan akrab Bos Besar Media Online Riau Wicara tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Ahad (9/10/2022) UUL tegaskan untuk tidak ada lagi Sandiwara maupun Spekulasi terhadap Peristiwa Penganiayaan yang telah merugikan dirinya. Bahwa terhadap Kritikan itu, murni dia lakukan sebagai Sekretaris KNPI Provinsi Riau. Induk Organisasi Kepemudaan yang konsisten menjadi Mata, Hati, Telinga dan Mulut Rakyat.

"Jangan anda bawa-bawa nama Ketua Larshen Yunus! beliau itu sudah terbukti Petarung! dari dulu Ketua KNPI Provinsi Riau itu Konsisten Menghadirkan Keadilan, guna Memperbaiki Negeri. Sekali lagi saya ingatkan kepada Terlapor Epi Taher dan beberapa Media maupun Wartawan Penjilat! agar segera bertaubat untuk tidak menghembuskan Fitnah, Informasi Bohong dan upaya memecahbelah Konsentrasi atas Penanganan Perkara Penganiayaan tersebut.

"InshaAllah, saya dan keluarga maupun kerabat pastikan, bahwa Terlapor Defrianto alias Epi Taher segera di-Tangkap, di-Gulung dan di-Jebloskan kedalam Penjara. Tak ada ampun bagi Pelaku Kriminalitas. Apalagi si Terlapor itu sudah lebih kurang 5 kali diketahui bentrok dengan Wartawan bahkan melakukan Aksi Pengusiran, Pemukulan dan Penganiayaan para Jurnalis dan Aktivis. Kau kira bisa semua kau 86-kan? Manusia Penjilat! kau harus bertanggung jawab. Ingat ya, Hukum Karma Berlaku. Anak Kau ada 6 orang, introspeksi Dirilah, coba dibuat hal yang sama dengan anak ataupun keluargamu?! emangnya kau terima. Hampir Nyawaku melayang kau buat, Epi Taher Jahanam!" ungkap Miftahul Syamsir alias UUL, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau. (Rls)


Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex