Sambut Hari Jadi Rohul, Wartawan Rohul Gelar Lomba Karoke

Jumat, 07 Oktober 2022 - 08:15:09 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Demi untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang Ke - 23 Diskominfo Rohul yang bekerja sama dengan PWI menggelar lomba karaoke yang di ikuti oleh seluruh jurnalis wartawan se kabupaten Rohul. Kamis (06/10/2022)

Kegiatan ini bertempat di halaman kantor Diskominfo Rohul yang di buka langsung oleh Bupati Rohul yang di wakili oleh Stap Ahli bidang perekonomian dan keuangan  Sariaman yang di hadiri oleh Kadis Kominfo yang di wakili oleh Sekretaris serta para peserta lomba.

Dalam pidato sambutannya Bupati Rohul melalui Staf Ahli Sariaman memberikan Apresiasi atas kegiatan ini mengingat hampir dua tahun lebih tidak bisa membuat kegiatan apapun di sebabkan oleh Virus Corona.

"ini adalah sebagai bentuk kegiatan positif yang harus sama-sama kita dukung apa lagi ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut sekaligus memeriahkan hari jadi Rohul yang ke 23," katanya.

Lomba karoke ini bukan untuk mencari siapa yang unggul namun setiap perlombaan pasti ada yang menjadi juara namun yang lebih penting dengan kegiatan seperti ini bisa menambah persatuan dan kesatuan di antara wartawan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi.

"Selamat bertanding, jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi di antara jurnalis wartawan yang ada di Rohul, dan acara ini secara resmi saya buka," ujar Sariaman.

Dapat di ketahui untuk lomba karoke yang di ikuti oleh para jurnalis ini hampir di ikuti lebih kurang 60 orang dari berbagai media yang ada di Rohul.

Sementara itu salah satu anggota peserta yang ikut mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba karaoke ini Sukrial Halomoan Nst yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) Kabupaten Rohul memberikan tanggapan atas kegiatan ini.

"Ini adalah satu kegiatan yang baik, yang harusnya sama-sama kita meriahkan apa lagi pada tanggal 23 nanti kita akan memperingati hari jadi Rohul dan terima kasih kepada Diskominfo Rohul dan juga PWI yang telah mengadakan acara kegiatan seperti ini," ujarnya.

"Dan mudah-mudahan untuk kedepannya kegiatan seperti ini terus di laksanakan, karena ini sebagai bentuk hiburan buat rekan-rekan kita para wartawan," tambahnya.***

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex