HUT TNI Ke-77, Polsek Minas & Polsek Sungai Mandau Sambangi Makoramil 03/Minas Berikan Surprise

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:30:54 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 tahun 2022, jajaran Polsek Minas dan jajaran Polsek Sungai Mandau datang berkunjung guna memberikan surprise terhadap personil TNI AD yang ada di Makoramil 03/Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (05/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kehadiran para personel Polri tampak disambut dengan suka cita oleh para personel TNI AD dari Koramil 03/Minas.

"Saya Kapolsek Minas beserta Personil lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 77 Tahun 2022..Kami Polsek Minas sangat berbahagia hari ini karna saudara kami TNI hari ini berulang Tahun ke 77 semoga TNI untuk kedepan semakin bersatu, berjuang , kita pasti menang, indonesia maju indonesia tangguh," kata Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dalam hal ini Kapolsek Minas juga berharap semoga seluruh personil TNI diberkati Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dalam menjalankan tugas dan semakin sukses untuk kedepannya.

"TNI adalah Kita. Meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas  khususnya terkait penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksin Covid 19. Kita juga berdoa semoga dihindarkan dari musibah dan bencana," katanya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 77 Tahun 2022.

"Kami juga Polsek Sungai Mandau juga turut berbahagia hari ini karna saudara kami TNI hari ini berulang Tahun ke 77 semoga TNI untuk kedepan semakin bersatu, berjuang , kita pasti menang, indonesia maju indonesia tangguh.Mari kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas," imbuhnya.

Ikut hadir dalam giat itu, Panit I Reskrim Polsek Minas Iptu Musa Sibarani, Sp.si, MS.i, Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P. Pandiangan, Panit I Binmas Polsek Minas Aiptu Pasaribu, Kanit Intelkam Sungai Mandau Aiptu Nopri, Panit Yanmin Unit IK Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Kanit Provos Polsek Sungai Mandau Raja Sipahutar, Personil Koramil Minas 09/Minas, Personil Polsek Minas, Personil Polsek Sungai Mandau, Perwakilan PT.PHR dan  Perwakilan PT ABB.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex